Banteng Semampir Rapatkan Kader

Politik

PDI Perjuangan Kecamatan Semampir menggelar Konsolidasi Internal bertempat di salah satu Hotel kawasan kelurahan Ampel yang dihadiri Jajaran PAC, Ranting dan Anak Ranting.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Khusnul Khotimah menyampaikan menjelang Rekomendasi turun seluruh kader dan simpatisan harus tetap solid.

“Kami juga minta agar jajaran struktural kecamatan semampir bisa optimal turun ke masyarakat.” ujar Khusnul yang juga menjadi ketua Komisi D DPRD Kota Surabaya

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan keberhasilan kepemimpinan Tri Rismaharini membawa kota Surabaya menjadi kota kelas dunia. Pelayanan publik , pendidikan, Kesehatan dan kesejahteraan rakyat yang meningkat.

“Di Kota Surabaya mulai anak-anak hingga lansia sudah tersentuh. di antaranya diberikan permakanan, itu bukti konkrit kepemimpinan Kader PDI Perjuangan Selalu memperhatikan wong cilik,” imbuhnya.

Seperti diketahui Kecamatan Semampir PDI perjuangan menempati posisi Kedua setelah PKB, sehingga menjadi perhatian Khusus Dewan Pimpinan Cabang. “Kami motivasi kader-kader dibawah dan diberikan kiat khusus untuk dapat memenangkan Calon yang nanti direkomendasi DPP PDI Perjuangan.” tandas wakil kepala BP Pemilu, Achmad Hidayat.

Related posts

Leave a Comment