Baksos TNI -Polri Bagikan 100 Paket Sembako, Bantu Masyarakat Terdampak Sosial Covid 19

Jember Nasional

JEMBER – Bertempat di Lingkungan Rambaan Kelurahan Jember Lor Kecamatan  Patrang Kabupaten Jember pada Sabtu 15/08/2020 dilaksanakan  Bakti Sosoial (Baksos) Pembagian 100 paket sembako, kepada warga masyarakat terdampak sosial Covid 19.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Danbrigif Raider 9/K Kolonel Inf Antonius Yoyok Pranowo, Kasbrigif  Raider 9/K Letkol Inf Arif Munawar, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Wakapolres Jember Kompol Windy Syafutra Muspika Patrang dan Pejabat terkait lainnya.

Dalam sambutannya Danbrigif Raider 9/K menyampaikan bahwa Baksos dalam penanganan dampak sosial Covid 19 ini dapat kita laksanakan, kita semua berharap pandemi Covid 19 ini dapat segera berlalu, apabila vaksinnya belum diketemukan kita harus melaksanakan protokol kesehatan.

Sedangkan Wakapolres Jember Kompol Windy Syafutra menyampaikan permohonan maafnya karena Kapolres Tidak dapat menghadiri acara ini dan diwakilkan kepada saya, selama masa pandemi covid 19 ini Polres Jember telah melakukan Bakti Sosial diberbagai tempat, dalam membantu penanganan dampak sosial Covid 19.

Sedangkan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa kita Kodim 0824/Jember bersama Polres Jember dan pihak terkait secara aktif melakukan upaya percepatan penanganan Covid 19 ini, baik masyarakat yang terdampak langsung maupun yang terdampak sosial seperti ini.

Untuk saat ini Kodim 0824/Jember juga tengah mengerjakan renovasi rumah tidak layak huni sebanyak 250 unit yang kita sebar di 31kecamatan di Kabuoaten Jember. Pungkas Dandim 0824/Jember.

Selanjutnya dilakukan pembagian sembako kepada masyarakat, sebanyak 100 paket sembako dibagikan oleh Danbrigif Raider 9/K dan Wakapolres Jember.

Usai kegiatan tersebut Kepala Lingkungan Rambaan Kelurahan Jemberlor Kec Patrang Abdulah yang menyampaikan terima kasih atas kepedulian bapak-bapak TNI maupun  Polri yang telah meringankan beban sosial warga kami, kami melakukan pendataan ulang, sehingga bantuan seperti ini dapat tepat sasaran, termasuk data rumah warga kurang layak huni, sehingga pada program yang akan datang dapat direalisasikan oleh Kodim 0824/Jember. Pungkas Abdullah.  (Siswandi)

Hits: 6

The post Baksos TNI -Polri Bagikan 100 Paket Sembako, Bantu Masyarakat Terdampak Sosial Covid 19 appeared first on Jember Information Center.

Related posts

Leave a Comment