Apel Pagi Polsek Simokerto, Pawas Sampaikan Tertibnya Protokol Kesehatan

Ronda

IMM

Ipda Heri Siswantoro Panit Sabhara Polsek Simokerto memimpin Apel Pagi Personil dengan agenda memberikan pengarahan dan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) di masyarakat dan lingkungan perkantoran utamanya Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya untuk mencegah cluster baru di lingkungan perkantoran. ( Rabu pagi, 02/09/2020).

Apel pagi ini diikuti segenap perwira, para Kanit, dan anggota serta ASN di lingkungan Polsek Simokerto.

Dalam arahannya Ipda Heri S didamping oleh Wakapolsek Simokerto AKP Tri Widodo, menekankan tentang kesadaran anggota disiplin terapkan Protokol Kesehatan dan disiplin laksanakan tugas utamanya apel pagi.. Setelah apel pagi selesai , langsung dilaksanakan ops gaktib protocol kesehatan penggunaan masker , kerapian performa dan surat surat pribadi yang melekat bersama dengan Kanit Provost Polsek Simokerto.

Selaras dengan Inpres No 6 Thn 2020 utamanya tentang penegakan hokum tentang protocol yang saat ini gencar gencarnya di laksanakan baik di Polrestabes Surabaya maupun di tingkat Rayon 1 ( Simokerto, Bubutan dan Tambaksari). Bagaimana kita menindak masyarakat yang tidak tertib kalau dari internal Kepolisiian sendiri belum Tertib. Terang Kapolsek Simokerto AKP Rian Septia Kurniawan SH.S.I.K.

The post Apel Pagi Polsek Simokerto, Pawas Sampaikan Tertibnya Protokol Kesehatan appeared first on SURABAYARAYA.COM.

Sumber : Polres Surabaya

Related posts

Leave a Comment