Antisipasi Kerawanan Jelang Pilkada, Polisi Rangkul Para Tokoh Di Wilayahnya

Ronda

Polres Trenggalek – Memasuki pentahapan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Trenggalek tahun 2020 tentunya situasi perpolitikan di wilayah Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek juga memanas. Polsek Gandusari yang bertanggung jawab atas situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Gandusari dituntut untuk dapat meredam segala bentuk gesekan maupun kerawanan yang muncul jelang pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.

Dalam hal ini Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno SH bersama Waka Polsek Gandusari serta para Kanit Polsek Gandusari secara rutin melaksanakan silaturohmi dan penggalangan kepada para tokoh serta elemen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Gandusari untuk bersama-sama aparat kepolisian menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Selasa (20/10)

Menurut AKP Sutrisno kegiatan seperti ini sangat perlu dilakukan karena selain untuk menyaring informasi dari masyarakat juga bertujuan untuk menyampaikan pesan serta imbauan kamtibmas kepada masyarakat terkait perkembangan situasi yang ada di wilayah Kecamatan Gandusari.

“Dengan silaturrahmi seperti ini diharapkan hubungan kemitraan antara Polri dengan masyarakat dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Gandusari tetap terjalin dengan baik” ujar AKP Sutrisno.

Masih menurut Kapolsek Gandusari tersebut bahwa pihaknya juga menyampaikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat dalam menghadapi era pandemi Covid 19 agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M dalam setiap kegiatan dan aktivitas sehari-hari.

“Masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan ditempat umum, dengan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak untuk mencegah penyebaran virus Covid 19” pungkas AKP Sutrisno.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment