Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Senori Polres Tuban Laksanakan Patroli Skala Besar

Polres Tuban

polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk menjaga kondisifitas di wilayah Kecamatan Senori tetap dalam keadaan aman dan tertib. Aparat keamanan yang ada di Kecamatan Senori yaitu Polsek Senori, Koramil 0811/17 Senori dan Satpol PP Kecamatan Senori, melaksanakan patroli berskala besar dengan melibatkan banyak anggota dari Tiga institusi tersebut, Selasa (25/8/2020) malam.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H., didampingi Batuud Koramil Senori Peltu Mahmudi. Anggota gabungan melaksanakan patroli di kantong-kantong tempat latihan perguruan silat yang ada di wilayah Kecamatan Senori.

“Malam ini ada kegiatan pengesahan warga PSHT Cabang Tuban yang diikuti oleh seluruh Ranting PSHT se Kabupaten Tuban,” jelas Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda.

Oleh karenanya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, kita laksanakan patroli berskala besar dengan melibatkan anggota Polsek Senori, Koramil dan Satpol PP serta Pamter PSHT Ranting Senori.

Dengan melaksanakan patroli bersama dengan skala besar seperti ini kita tunjukkan kepada warga masyarakat bahwa kita TNI-POLRI dan Satpol PP Kecamatan Senori solid dan siap menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, imbuh pak Ganda sapaan akrab Kapolsek Senori.

Batuud Koramil Senori Peltu Mahmudi mengamini pernyataan dari Kapolsek Senori. Mahmudi menambahkan dengan jumlah anggota yang sedikit tentunya Polsek Senori kurang maksimal dalam menjaga kamtibmas, oleh karenanya diperlukan kerjasama dengan instansi terkait, kususnya dengan TNI dan Satpol PP.

“Karena menjaga kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama, dan inilah inti dari sinergi itu sendiri” tuturnya.

Sumber : Polres Tuban

Related posts

Leave a Comment