Ambil Apel Olahraga Pagi, Kapolsek Dongko : Mari Kita Jaga Iman dan Imun

Ronda

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Rohadi,S.H., didampingi Wakapolsek IPDA Susila Basuki dan Kanit Provos AIPDA Joni Dwi Cahyanto pagi ini mengambil pelaksanaan apel anggota dan kemudian memimpin pelaksanaan olahraga bersama bertempat di gedung serbaguna markas komando sementara Kantor Pemerintah Desa Dongko.

Disana Kapolsek Dongko AKP Rohadi, menyampaikan pesan terkait pentingnya menjaga kwalitas iman dan imun guna mengarungi kehidupan dimasa pandemi covid-19.

“Mari kita semua menjaga kwalitas iman agar selalu dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa sehingga senantiasa diberikan kekuatan untuk memelihara imunitas tubuh, yang akhirnya bisa mengarungi masa-masa sulit ditengah pandemi covid-19.” Ucap Kapolsek Dongko.

Selesai apel Kapolsek Dongko Polres Trenggalek memimpin anggota untuk lakukan stretching atau pemanasan. Mengingat suasana sedang turun hujan agar lebih menyenangkan AKP Rohadi kemudian membagi anggota untuk ikuti olahraga ketangkasan yang berada di dalam ruangan yakni badminton juga tenis meja.

Dikonfirmasi usai kegiatan Kapolsek Dongko mengungkapkan, jika dengan berolahraga maka semuanya lebih bersemangat dalam beraktivitas.

“Pada hari sabtu ini kita mengawali kegiatan di Polsek Dongko Polres Trenggalek dengan berolahraga untuk menggerakkan atau melemaskan otot yang kaku sekaligus menjaga dan menguatkan imunitas tubuh agar semuanya lebih bersemangat lagi dalam menjalankan aktivitas.” Ungkap AKP Rohadi.

Selain itu, diselenggarakan olahraga ketangkasan seperti badminton dan tenis meja adalah memaksimalkan sarana yang ada supaya dapat menciptakan kekompakan anggota sehingga persatuan yang sehat serta suasana akrab dengan rekan kerja semakin terjaga dengan baik. Tandas Kapolsek Dongko.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment