AKP Mahmudi Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHD Pilkada 2020

Ronda

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor (Polsek) Pogalan hadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHD) dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek tahun 2020. Kegiatan rapat pleno tersebut diselenggarakan di Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan pada siang hari kemarin. Kamis (03/09).

Hadir dalam kegiatan rapat pleno terdiri dari Komisioner KPU Kab Trenggalek Sdr. Mohammad Indra Setiawan Spd, Kapolsek Pogalan AKP Mohk Mahmudi SH, Anggota Koramil 0806/02 Pogalan Pelda Supriyanto, Kasi ekonomi dan pembangunan kec. Pogalan Sdr. Kunayah, Ketua PPK dan anggota, Ketua PPS se Kecamatan Pogalan, Ketua Panwascam dan anggota, Perwakilan Parpol PDI P Sdr. Tasmun, Perwakilan Parpol Perindo Sdr. Imam Safingi, Perwakilan Parpol Golkar Sdr. Asmungi, Perwakilan Parpol Demokrat Sdr. M Ayub Asrori, Perwakilan Parpol PPP Sdri. Nadhiroh

Karena masih berada dalam masa Pandemi Covid-19, protokol kesehatan secara ketat diterapkan dalam giat tersebut yakni kepada setiap undangan yang hadir diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak aman dengan duduk di kursi yang telah ditata sedemikian rupa.

Dalam rapat pleno yang diselenggarakan di sasana Among Praja kemarin, ketua PPK Kecamatan Pogalan menyampaikan bahwa,“ Kegiatan Coklit di Kecamatan Pogalan telah selesai dilaksanakan mulai tanggal 15 Juli sampai dengan 13 Agustus kemarin, jadi pada hari Rabu tanggal 2 September 2020 adalah pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi DPHP tingkat Kecamatan, dan giat rapat pleno tingkat Kabupaten akan dilaksanakan pada 05-14 September 2020”, ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H., dalam sambutannya mengatakan “Pilkada 2020 merupakan pesta demokrasi bagi warga Kabupaten Trenggalek. Karena tahun ini para warga Trenggalek diminta untuk menggunakan hak pilih mereka dalam menentukan orang yang akan menjadi pemimpin di Kabupaten Trenggalek sebagai Bupati dan Wakil Bupati yang akan menentukan masa depan Kabupaten Trenggalek kedepannya. Oleh karena itu, saya minta dalam tahapan-tahapan pelaksanaan Pilkada nanti, warga masyarakat dapat turut serta membantu demi suksesnya Pilkada 2020 di kabupaten Trenggalek, khususnya Kecamatan Pogalan,” tandasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment