Aiptu Nugroho Hadiri Pergantian Kepala KUA Pule, Cerita Dibalik Tugas

Ronda

polres Trenggalek -Aiptu Nugroho mewakili unsur Muspika dari Polsek Pule dalam kegiatan kenal pamit kepala KUA Kecamatan Pule, itu pada hari kemarin Rabu ( 18/11 ). Dalam kegiatan yang dilaksanakan di aula pertemuan KUA Kecamatan Pule.

Kegitan pamit dari jabatan kepala urusan agama kecamatan Pule Ilham Syahroni, Sag.mpdi dalam jabatan baru kepala KUA Watulimo, dengan keputusan atasan yang lebih tinggi tertanggal ( 11/11 ) beberapa hari yang lalu.

Selanjutnya pengisian kepala KUA Pule dijabat Drs. Sunari yang menjabat sebelumnya kepala KUA Kecamatan Bendungan.

Pergeseran kepala KUA dikabupaten Trenggalek adanya faktor kekosongan jabatan di tiga kecamatan Durenan, Kampak dan Watulimo karena pejabat yang ada sudah menginjak masa purna.

 

Dengan adanya gerbong mutasi tersebut, untuk jabatan Kepala KUA di wilayah Trenggalek sudah tidak ada kekosongan lagi. Hal itu dikatakan kepala KUA yang baru dalam sambutanya.

Kepala KUA Pule yang lama, Syahroni mengatakan dalam jabatan selama 4 tahun 8 bulan dirasakanya begitu singkat dikarenakan adanya sinergitas bersama antara Muspika dan KUA Kecamatan Pule. Sebagai instansi samping Muspika termasuk jajaran Polsek Pule juga mendukung setiap kegiatan yang melibatkan unsur KUA.

Selama mengemban lama visi dan misi kemeterian agama yang dijabatnya, pihaknya tidak sedikit mengenang kejadian suka dan duka dalam menjalankan tugas di lapangan. Termasuk data – data maajid yang berhubungan dengan majelis taklim selama yang dijabatya, pihanya mengatakan mempunyai informasi yang akurat setiap tahunya.

” Selamat untuk kepala KUA Kecamatan Pule yang baru semoga sinergitas dalam pelayanan pada masyarakat mampu bertahan seperti yang lama, dan kepada yang lama semoga barokah dalam jabatan yang diemban,” ucap Aiptu Nugroho.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment